Jakarta – Media sosial IG milik Nikita Mirzani menuliskan postingan bantahan telah menghina Panglima TNI.

Berikut screenshoot yang dikutip Harian Merdeka dari IG Nikita Mirzani

 

Sebelumnya diberikan artis sensasional Nikita Mirzaini diduga mencuitkan status berikut.

“Film G30s/PKI kurang seru… Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan kelubang buaya pasti seru,”bunyi twit pada akun @NikitaMirzani yang tersebar di media sosial. Twit itu kini dikabarkan telah dihapus.

Sebelumnya Nikita sudah membantah soal cuitan tersebut. Ia mengaku tak pernah menuliskan hal tersebut yang langsung memicu reaksi netizen.
“Gue enggak pernah twitt apa pun di twitter gue. Sudah lama enggak buka twitter juga dan gue enggak pernah nonton film G30s/PKI,” ungkap Nikita saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (4/10).
Demi meluruskan segala pemberitaan yang beredar, Nikita pun akhirnya menggelar jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta Selatan.
Nikita yang didampingi dua orang pria, Riza Irwansyah dan Antonius Randy selaku tim kuasa hukumnya, terlihat tenang menjelaskan maksud dan tujuannya menggelar jumpa pers.
Niki–panggilan akrab Nikita– yang biasanya telihat sedikit ‘nyablak’ kini terlihat kalem. Niki pun masih bisa tersenyum. Ia berusaha menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan awak media dengan santai, namun terlihat sangat hati-hati dalam bicara dan menjawab pertanyaan.
“Tidak pernah buat cuitan di twitter soal film G30S/PKI. Niki bukan orang bodoh. Itu hoax. Niki dimanfaatkan oleh sebagian orang, enggak tahu untuk apa. Niki ikhlas aja. Kalau ada yang bisa buktikan itu twitter asli Niki silakan,” ungkap Niki.
(red/kumparan)

 

Facebook Comments