Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh akan menjalani laga perdana Liga 2 malam ini di stadion H.Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Menghadapi PS Timah Bangka Belitung, Persiraja akan menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Pelatih Persiraja Banda Aceh, Anwar mengatakan seluruh pemain siap tempur.

Sementara itu, Presiden klub Persiraja, H.Nazaruddin alias Dek Gam mengatakan Persiraja tidak main-main dalam kompetisi kali ini. ” Target kita jelas lolos Liga 1, tidak bisa ditawar,” jelasnya.

Persiraja Banda Aceh ditangan Dek Gam berubah menjadi klub professional. Persiraja tidak lagi mengemis APBK, semuanya disiapkan oleh Presiden klub.

Bahkan, mungkin baru pertama kali terjadi dalam sejarah Persiraja, gaji pemain dan pelatih dibayar sebelum jatuh tempo. Hal ini juga yang membuat para pemain fokus menghadapi laga perdana.

Tidak hanya itu, pemain Persiraja tidak ada cerita lagi makan nasi bungkus jelang pertandingan, semuanya sudah disiapkan oleh pihak catering.

Laga perdana kali ini direncanakan akan dihadiri langsung oleh Walikota Banda Aceh terpilih H.Aminullah Usman bersama Wakil Walikota ‘Chek’ Zainal Arifin, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin, serta Dandim 0101 Aceh Besar.

Dipastikan malam ini puluhan ribu pecinta sikulit bundar akan memadati stadion H.Dimurthala, Lampineung Banda Aceh, mendukung tim Lantak Laju, Bek Ka Teh Taloe!

Facebook Comments