Foto Ilustrasi Google

Banda Aceh – Bugar Refleksi yang sempat viral dengan pemberitaan beberapa waktu lalu di Banda Aceh, ternyata menyediakan tenaga terapis wanita dalam menjalankan aksi operasionalnya.

Terapis wanita ini tidak hanya melayani pijat di tempat, tetapi bersedia dipanggil ke hotel, losmen, apartemen, villa, kantor, dan rumah anda. Pemilik Bugar Refleksi, Sutarman atau yang akrab disapa Bung Tono mengatakan jika terapis wanita yang bekerja di tempatnya hanya khusus melayani pasien perempuan.

Bugar Refleksi Syariah Peunayong

“Jika istri anda malas keluar, silahkan telepon ke nomor hotline kami, agar kami kirimkan tenaga terapis untuk perawatan di tempat anda,” jelasnya.

Bung Tono yang sudah menjalankan bisnis pijat refleksi ini selama 10 tahun mengaku lebih senang memberdayakan tenaga kerja lokal, untuk membantu pemerintah menurunkan angka pengangguran di Aceh.

“Berbeda dengan pijat refleksi lain yang lebih suka mengambil tenaga kerja dari luar Aceh, saya lebih utamakan putra-putri Aceh, saya mentraining mereka dari nol hingga profesional,” katanya.

Bugar Refleksi saat ini merupakan pijat refleksi terbesar di Aceh. Bugar Refleksi sudah tersedia di kota besar di seluruh Aceh. Bugar Refleksi ada di Peunayong, Neusu, Keutapang, Sabang, Lhokseumawe, dan Meulaboh serta menyusul seluruh kabupaten dan kota di Aceh dan seluruh kota besar Indonesia.

Bung Tono merupakan pengusaha muslim yang tergabung dalam IIBF, dirinya menjalankan usaha refleksi dengan model syariah. Pasien laki-laki hanya ditangani oleh lelaki dan wanita oleh tenaga wanita.

“Bagi yang membutuhkan jasa terapis panggilan silahkan hubungi ke 085360601777 untuk lokasi Banda Aceh, dan bagi anda warga Sabang hubungi 081233336089 serta Lhokseumawe 08116810538, atau bisa juga kunjungi website kami di www.acehpijat.com ” katanya.

Bung Tono juga membuka peluang kerja bagi anak-anak muda yang baru lulus sekolah untuk bekerja di bidang kesehatan. “Yang sedang mencari kerja, silahkan hubungi kontak diatas, karena saya akan membuka banyak cabang baru dan membutuhkan banyak tenaga kerja, dan bagi anda yang tertarik menjalin kerjasama dengan Bugar Refleksi, silahkan hubungi call center, siapa tahu kami bisa membangun cabang baru di kota anda,” kata Bung Tono.

 

Facebook Comments