Ada Apa Ya? Jokowi Tidak Libatkan Wartawan dalam Kunjungan ke Sergai

0

Presiden di Yogyakarta pada 22 Juli 2017

SERDANG BEDAGAI – Kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai dalam rangka menghadiri peremajaan sawit rakyat, Senin (27/11/2017) membuat wartawan bertugas di Pemkab Sergai kecewa.

Walaupun sudah beredar isu akan kedatangan Presiden ke Sergai. Namun tidak ada surat pemberitahuan dari Pemkab Sergai melalui Dinas Kominfo Sergai kepada wartawan untuk melakukan peliputan.

Pasalnya undangan diserahkan Pemkab Sergai melalui Asisten 1 Ramses Tambunan hanya untuk Kadis Kominfo Ikhsan AP, juru foto Diskominfo dan dua oknum wartawan.

Hal itu membuktikan Pemkab Sergai melakukan tebang pilih terhadap wartawan dalam melakukan peliputan kunjungan Jokowi ke Sergai dalam menghadiri peremajaan sawit rakyat.

Agus salahsatu wartawan online merasa kecewa dengan tidak ada pemberitahuan kepada wartawan unit Pemkab Sergai dalam menghadiri kunjungan Jokowi ke Sergai. Pasalnya Asisten 1 hanya menyerahkan 4 undangan diantaranya kepada Kadis Kominfo Ikhsan AP, juru foto Diskominfo dan dua oknum wartawan.

“Kita mempertanyakan Diskominfo tidak ada pemberitahuan dan kok cuma dua oknum wartawan dapat undangan,” ujarnya.

Sementara itu Kadis Kominfo H Ikhsan AP dikonfirmasi melalui hapenya tidak berhasil. Tidak dapatnya Ikhsan dikonfirmasi membuat tanda tanya apakah memang ada tebang pilih terhadap wartawan dalam melakukan peliputan kedatangan Jokowi.

Facebook Comments