Ajak Warga Dukung Wali Kota, IKAMBA: Butuh Waktu Selesaikan Permasalahan Air dan Sampah

0

Banda Aceh – Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA) angkat bicara terkait beberapa isu yang menerpa Kota Banda Aceh saat ini seperti isu air bersih, sampah, dan lain sebagainya.

Menurut Rachmad Muchliyan selaku ketua IKAMBA, masyarakat kota Banda Aceh saat ini harus bersama-sama mendukung Pemerintahan Wali Kota H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama Wakil Wali Kota Drs. H. Zainal Arifin dalam merealisasikan program kerjanya. Katanya Senin, (17/9).

“Baru Setahun kepemimpinan Amin-Zainal di Banda Aceh, tentunya butuh waktu untuk menyelesaikan permasalahan air bersih, sampah dan lainnya.” Ujarnya.

Lanjut Rachmad, sebagaimana kita ketahui permasalahan air bersih tersebut memang sangat berpengaruh terhadap masyarakat Kota Banda Aceh. “Namun saya yakin Wali Kota dan Wakil Wali Kota sedang bekerja untuk menangani permasalahan ini sesuai dengan janji beliau bahwa akan menuntaskan permasalahan air bersih di kota Banda Aceh pada akhir 2019, dan awal 2020 itu sudah tidak ada lagi persoalan air menurut janji Pak Wali dan Wakil Wali Kota diwaktu kampanye dulu,”

Rachmad Muchliyan, Ketua Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA)

Banda Aceh merupakan Ibukota provinsi aceh, setiap para wisatawan yang datang ke Aceh pasti akan tetap singgah ke Banda Aceh, dan tidak mungkinlah Wali Kota Banda Aceh mau diam saja terkait permasalahan yang ada di Banda alAceh. Terang Rachmad yang akrab disapa iyen ini.

“Kami dari Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh Insya Allah akan terus mengawal kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh, dan Kami akan terus mendukung dengan memberikan saran serta juga kritik yang membangun demi suksesnya program-program Pemko Banda Aceh kedepan, yang tentunya untuk Kota Banda Aceh menjadi lebih baik lagi.” Tegas iyen

Dan kami selaku satu-satu nya paguyuban mahasiswa resmi yang ada di Kota Banda Aceh, mengharapkan kepada masyarakat Kota Banda Aceh untuk terus mendukung Pemko Banda Aceh dalam menuntaskan persoalan yang ada, karena dalam melakukan proses perubahan untuk menjadi lebih baik pasti membutuhkan waktu yang cukup. “Saya sangat yakin Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh terus bekerja untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Banda Aceh,” tutup Iyen. (nba)

Facebook Comments