Akhir Tahun 2019, PDAM Tirta Daroy Tuntaskan Kendala Air Bersih

0

PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh, tepat pada Minggu 24 Februari 2019 menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44. Dengan mengusung tema “Mengabdi dan Melayani”. Kegiatan yang dipusatkan di PDAM Tirta Daroy WTP Lambaro tersebut diikuti ratusan jajaran pegawai beserta keluarganya.

H. T. Novizal Aiyub, SE.Ak, Direktur Utama PDAM Tirta Daroy dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah hingga hari ini kita semua masih tetap komit dan selalu siap dalam memenuhi janji-janji kita. Seluruh jajaran Tirta Daroy Banda Aceh selalu menunaikan kewajibannya dalam hal mengabdi dan melayani warga Kota Banda Aceh.

“Hari ini 24 Februari 2019, 44 tahun yang lalu PDAM Tirta Daroy Banda Aceh didirikan, waktu 44 tahun bukanlah waktu yang singkat, telah banyak pegawai PDAM Tirta Daroy yang pensiun, mungkin saat ini adalah generasi yang kedua dan ketiga yang sedang bekerja. Alhamdulillah hari ini kita masih bisa berdiri disini, kita masih bisa membuktikan bahwa kita PDAM Tirta Daroy masih siap untuk melayani warga Kota Banda Aceh.” ungkap sosok yang akrab disapa Ampon Ayub ini.

H. T. Novizal Aiyub, SE. Ak, Dirut PDAM Tirta Daroy Banda Aceh saat memberikan kata-kata sambutan di HUT ke-44 PDAM Tirta Daroy.

Lanjutnya, Alhamdulillah atas kekompakan dan kerja keras kita selama ini, sambungan kita saat ini sudah hampir 50 ribu, dengan cakupan diatas 90%. Walau warga Kota Banda Aceh mungkin masih ada yang belum bisa menerima sepenuhnya pelayanan kita.

Namun, perlu kita ketahui bahwa kita salah satu PDAM yang jarang ada di Indonesia, yang tingkat pelayanannya sudah diatas 90%. Tentunya ini mungkin yang perlu kita banggakan, tapi tidak untuk menyombongkan diri. Ujar Ampon Aiyub.

“Saya yakin dan komit, dengan kekompakan dan kerja keras kita semua disini, serta dukungan penuh dari Bapak Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM dan Bapak Wakil Wali Kota, Drs. H. Zainal Arifin, serta seluruh stakeholder, Insya Allah pelayanan PDAM Tirta Daroy akan 100% dirasakan oleh warga Kota Banda Aceh,” kata Ampon Aiyub yang disambut gemuruh tepuk tangan jajarannya dan teriakan kata-kata siap.

Jajaran karyawan PDAM Tirta Daroy Banda Aceh beserta keluarganya saat mendengar sambutan H. T. Novizal Aiyub, SE. Ak, Dirut PDAM Tirta Daroy Banda Aceh.

Tambahnya, 2019 akhir atau awal 2020 persoalan air di Kota Banda Aceh ini tuntas, merupakan visi dan misi Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Banda Aceh, Insya Allah kita jajaran PDAM Tirta Daroy akan wujudkan itu.

Dan kita juga sudah komit disini, di PDAM Tirta Daroy bahwasanya akan selalu menjadikan PDAM Tirta Daroy sebagai yang nomor satu dan tidak ada pilihan yang lainnya. Jadi kalau mau pilih yang lain silakan pilih yang nomor dua, karena PDAM Tirta Daroy tetap akan selalu menjadi yang nomor satu. Cetus Ampon Aiyub yang kembali disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan “Lanjutkan Pak Dirut, kami selalu bersama anda,”

Perlu juga saya sampaikan disini, acara yang sederhana ini sudah kami siapkan dari setahun yang lalu, jadi hari ini kami bagi-bagi hadiahnya. Dan kegiatan ini juga memang khusus bagi seluruh jajaran karyawan PDAM Tirta Daroy beserta keluarganya, termasuk anak, istri dan para suaminya bila istrinya bekerja di PDAM Tirta Daroy. “Adapun aneka lomba yang telah kita gelar selama setahun ini adalah, pertandingan futsal, bulu tangkis, tarik tambang, musabaqah tilawatil Quran, hafalan surah-surah pendek, dan hari ini acara yang terakhir kita gelar lomba mewarnai.” Terangnya.

Tentunya, dengan semua yang sudah kita lakukan itu. Besar harapan agar selalu terjalin silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan dalam menunaikan setiap kewajiban kita sebagai karyawan PDAM Tirta Daroy, dan semoga di tahun-tahun kedepan kita bisa menjadi lebih baik lagi. Tutup H. T. Novizal Aiyub, SE. Ak.

H. T. Novizal Aiyub, SE. Ak, Dirut PDAM Tirta Daroy Banda Aceh, menyerahkan hadiah dan berfoto bareng dengan para karyawan PDAM Tirta Daroy juara lomba tarik tambang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kota Banda Aceh, Bahagia, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Bachtiar, Anggota DPRK Banda Aceh, Mahyiddin, Dirut LKM MMS, Hanansyah, jajaran SKPK Banda Aceh, tokoh pemuda Banda Aceh, Usman, SE dan ratusan jajaran pegawai PDAM Tirta Daroy beserta keluarganya. (newsbandaaceh)

Facebook Comments