Ayam Kinantan Siap Bertempur Libas PSIS

0

MEDAN-Langkah PSMS Medan untuk promosi ke Liga 1 musim depan semakin dekat. Satu tiket sudah pasti didapat Ayam Kinantan jika mampu mengalahkan PSIS Semarang pada babak semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11).

Menjelang laga tersebut, Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, memprediksi jalannya pertandingan akan sangat ketat karena kedua tim sudah sama-sama memiliki peta kekuatan lawan.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa kami sudah tahu sama tahu kekuatan dan kekurangan masing-masing. Sehingga pertandingan akan berjalan sengit terlebih siapa yang menang besok akan memastikan diri meraih satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan,” ucap Djajang.

Ketika disinggung perihal peluang anak asuhnya, pelatih yang akrab disapa Djanur ini sedikit merendah. Menurutnya, tidak mudah untuk merebut kemenangan melawan tim sekelas PSIS.

“Karena kita sudah saling memahami peta kekuatan lawan masing-masing tentu tidak mudah untuk merebut kemenangan, terlebih PSIS dibekali pemain-pemain yang berkualitas,” sambungnya.

Di sisi lain, Djanur tetap optimis untuk menghadapi laga besok, mengingat pemainnya tidak ada yang mengalami cedera ataupun mendapat larangan bertanding.

“Alhamdulillah, tidak ada satu pun pemain yang absen. Semuanya sehat dan fit serta tidak ada yang menerima larangan bertanding akibat kartu. Oleh karenanya anak-anak semua siap tampil dan berjuang 100% di atas lapangan,” tandas eks pelatih Persib Bandung itu.

Mohon Doa dan Dukungan

Hal senada disampaikan Kapten PSMS, Legimin Raharjo, yang mengaku siap tempur menghadapi laga kontra Mahesa Jenar. Bahkan menurutnya, PSMS tidak akan fokus menjaga pemain-pemain tertentu.

“Berkaca pada dua pertemuan di babak 16 besar, mereka semua adalah pemain yang hebat. Jadi tidak ada pengawalan khusus kepada salah satu pemain, namun kami mewaspadai bola-bola servis mereka,” kata Legimin.

Ketika disinggung perihal peluang timnya lolos ke final bahkan menjadi kampiun Liga 2, gelandang berusia 36 tahun itu tidak mau sesumbar karena target awal timnya adalah promosi ke Liga 1 musim depan.

“Oleh karena itu kami sangat butuh doa dan dukungan, terutama masyarakat Kota Medan dan para suporter agar kami bisa meraih target tersebut,” tandasnya.

Facebook Comments