Balita Tewas Dibunuh Bapaknya Terungkap dari Video Rekaman Kakak Korban

0

MEDAN-Seorang bapak bernama Safitri (52) tega menghabisi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 2,5 tahun di Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Senin (21/11/2017) malam.

Safitri mengakhiri hidup bayinya yang sakit dengan cara membekap mulut sang bayi.

Alhasil, Safitri kini ditangkap polisi untuk diperiksa. Pembunuhan ayah terhadap anak kandung ini pun menghebohkan warga. Informasi peristiwa ini pun membuat ramai jagat media sosial (medsos).

Menariknya, kasus ini ternyata terungkap melalui rekaman video yang direkam oleh kakak korban.

Yulmaini (52) tetangga pelaku menuturkan, awalnya para tetangga tidak curiga akan kematian korban. Hal ini karena selama ini, sang bayi diketahui sakit-sakitan.

Setelah meninggal, sang bayi pun langsung dikubur malam itu juga. Namun setelah jenazah anaknya dimakamkan, salah seorang anak pelaku nomor dua memperlihatkan rekaman video HP-nya kepada ibunya.

“Di sana tampak ayahnya membekap mukut anaknya yang masih bayi saat berada di ayunan dan diteruskan kepada kami tetangganya,” tutur Yulmaini. “Balitanya itu menang sakit-sakitan sedangkan si Heni adalah istri kedua,” terangnya.

Adanya dugaan pembunuhan kemudian dilaporkan warga ke polisi. Polisi kemudian bergerak cepat dengan mengamankan Safitri dan Heni. “Sementara kita belum dapat menyimpulkan sebab pasti kenapa pelaku disebutkan membekap mukut anaknya hingga tewas,”, ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan AKP A Surbakti kepada wartawan, Selasa (21/10/2017) pagi.‎

Facebook Comments