Berastagi Supermaket Tertarik Investasi di Banda Aceh

0

Banda Aceh – Sejumlah investor nasional tertarik menanamkan investasi di Banda Aceh. Salah satunya dari Berastagi Supermarket yang berpusat di Medan, Sumatera Utara.

Managing Director Berastagi Supermarket, Rudi Wiryawan mengatakan pihaknya sudah melakukan survei di kota Banda Aceh dan melihat perkembangan kota yang sangat maju.

“Sudah lama kami ingin melebarkan sayap bisnis ke Aceh, karena itu kami turun langsung melihat potensi investasi, menurut kami kota Banda Aceh sekarang wajib memiliki pusat perbelanjaan yang besar dan modern,” katanya.

Berastagi Supermarket adalah salah satu usaha dibidang retail yang sangat maju di Sumatera Utara. Warga Aceh pasti sangat familiar dengan nama Berastagi Supermarket karena supermarket ini menyediakan buah segar yang sangat lengkap namun harganya cukup murah dibandingkan mal lainnya.

Untuk itu, pihak Berastagi Supermarket berharap Pemko Banda Aceh membantu segala sesuatunya untuk investasi besar ini, karena hasilnya akan membuka ratusan lapangan pekerjaan baru dan PAD bagi kota.

Facebook Comments