Bukti Kecintaan, Ulama Aceh Undang Sandiaga Hadiri Muzakarah Ulama

0

Banda Aceh – Kehadiran Sandiaga Uno ke Aceh, untuk kedua kalinya selama musim kampanye Pilpres 2019 ini, menurut relawan Sahabat Prabowo Sandi Aceh, adalah karena Sandiaga Uno sangat cinta Aceh, dan merasakan getaran kemenangan, sangat terasa di bumi Serambi Mekkah ini.

Hadir untuk memenuhi undangan Ulama – ulama Aceh, dalam acara Muzakarah Ulama se-Aceh, di Dayah Abu Paya Pasie, pada tanggal 3 Februari 2019, juga bukti Pasangan Prabowo Sandi, adalah pasangan yang didukung kekuatan Ulama di Aceh dan Indonesia.

Hal ini, disampaikan ketua relawan Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan, Kamis, 31 Januari 2019 di Banda Aceh.

“Ini pasangan yang dirindukan, dua putra bangsa yang diyakini oleh Ulama dan rakyat Indonesia, mampu menghadirkan perubahan untuk negara ini yang lebih baik, adil, makmur dan sejahtera untuk semua” Kata Mahfudz


Dikatakannya lagi, pihaknya sangat optimis, Aceh menjadi lumbung suara dengan kemenangan terbesar persentase provinsi se Indonesia, bagi pasanagan hasil Ijtimah ulama ini.

“Suasana kemenangan ini, sudah sangat terasa tercium. Secara de facto, Insya Allah kemenangan ini, sudah dalam gengaman, tinggal menunggu suara mandat rakyat saja di 17 April nanti di TPS” Tambah Mahfudz.

SAMBUBGAN HALAMAN SELANJUTNYA NEXT

Facebook Comments