Caleg DPRK Kutaraja-Meuraxa dari Gerindra, Irwan Usman Gelar Pengajian Bersama

0

Banda Aceh – Caleg DPRK Banda Aceh dari Kutaraja dan Meuraxa, Irwan Usman menggelar pengajian bersama keluarga dan timses jelang pemungutan suara. Selasa (16/4/2019) malam di kediamannya, kawasan Lampaseh Aceh.

Irwan Usman maju dari Partai Gerindra nomor urut 1 berdasarkan permintaan masyarakat Kutaraja dan Meuraxa yang berharap ada wakil rakyat yang peduli dengan aspirasi mereka.

Kepada HarianMerdeka.com , Irwan Usman mengatakan dukungan dari warga terus berdatangan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang ikhlas membantu saya untuk menjadi wkil rakyat di DPRK, setiap hari dari pagi hingga tengah malam, ratusan warga silih berganti datang untuk menyatakan dukungan,” ujarnya.

Irwan Usman merupakan adik kandung dari Aminullah Usman, yang juga Wali Kota Banda Aceh. Sosok Aminullah Usman yang sangat merakyat menurun kepada adiknya yang juga dikenal sebagai tokoh pemuda Kutaraja dan Meuraxa.

Dukungan untuk Irwan Usman juga datang dari Abati Lampaseh, yang merupakan tokoh agama setempat.

Irwan Usman optimis, mampu meraih satu kursi DPRK dari dapil Kutaraja Meuraxa setelah mendapat dukungan penuh dari para timses Wali Kota Banda Aceh pada pilkada 2017 lalu.

Timses Pak Wali masih sangat solid, dan mereka semua sepakat membantu pemenangan Irwan Usman. “Ribuan timses pilkada dulu, masih solid bersama kami, inilah yang membuat saya yakin bisa meraih kursi DPRK Banda Aceh,” harapnya.

Facebook Comments