Dibeli Yusuf Mansur, Tim Sepakbola Liga 2 Ini Semakin Terpuruk

0

Jakarta – Tim Liga 2 Persika Karawang semakin terpuruk dan terancam degradasi ke Liga 3 musim depan.

Seperti diketahui, Yusuf Mansur menempatkan logo PayTren di kaos Persika Karawang sebagai sponsor resmi.

Namun kini kondisi Persika diduga mengalami kesulitan finansial. Padahal sebagai Komisaris, Yusuf Mansur harusnya ambil sikap terkait kondisi tim.

Persika kini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 2 wilayah barat dari total 12 tim. Persika berada di ,zona degradasi, dimana tiga tim terbawah akan tercampak ke Liga 3 musim depan.

Sejumlah supporter Persika, meminta Yusuf Mansur ikut bertanggung jawab terhadap nasib kluk Persika yang diambang degradasi.

Sebelumnya diberitakan, Yusuf Mansur membuat gebrakan pada tahun 2018 ini dengan terjun ke sepakbola Indonesia. Diketahui, saat ini Yusuf sudah menjadi investor untuk tiga klub Indonesia, melalui perusahaan yang didirikannya, Paytren.

Ketiga klub itu adalah Persika Karawang, Malang United, serta yang paling teranyar Persikota Tangerang yang mulai dihidupkannya kembali setelah vakum dalam beberapa tahun terakhir. Memang, klub-klub tersebut saat ini tak berkompetisi di level tertinggi sepakbola Indonesia.

Persika berkompetisi di Liga 2, sementara Malang United dan Persikota akan berjuang di Liga 3. Tentunya menjadi pertanyaan, kenapa pria berusia 41 tahun mulai mau menggeluti hiruk pikuk sepakbola Indonesia? (red/cnnindonesia)

Facebook Comments