Dua Orang Wanita Malam Terciduk Satpol PP WH Banda Aceh

0

Banda Aceh – Tim Buru Sergap (Burgap) Satpol PP WH Banda Aceh berhasil mengamankan dua wanita malam yang diduga sedang bertransaksi di jembatan Pante Pirak, Minggu (28/1) sekitar jam 04.30 WIB.

Melihat mobil burgap Satpol PP WH, Kedua wanita malam ini langsung kabur ke arah pintu masuk markas POM Banda Aceh diujung jembatan Pante Pirak. Namun kedua wanita malam ini kalah cepat dengan tim burgap.

Sementara lelaki yang sempat berbicara dengan wanita malam ini diatas jembatan berhasil kabur dengan kecepatan tinggi.

Dari KTP yang disita, kedua wanita ini berinisial P dan M, P kelahiran tahun 1989 dan M kelahiran tahun 1969.

Hingga Senin, (29/1) dinihari, kedua wanita malam ini masih ditahan di kantor Satpol PP WH Banda Aceh.

Kepala Satpol PP WH Banda Aceh, Yusnardi, melalui Kabid Penegakkan Syariat, Evendi mengatakan kedua wanita malam yang diamankan adalah pemain lama.

“Keduanya masih kami tahan di kantor Satpol PP WH sambil menunggu jemputan dari keluarga, keduanya sudah menandatangani kesepakatan tidak akan mengulangi perbuatannya, keduanya tidak asing lagi bagi kami, karena sebelumnya pernah juga diamankan,” katanya.

Kedua wanita malam ini melanggar Perda Nomor 5 tahun 2000 dan Qanun Syariat Islam Nomor 11 tahun 2002. Petugas Satpol PP WH Kota Banda Aceh setiap malam mulai jam 22.00 – 05.00 WIB terus berpatroli keliling kota untuk memantau adanya tindakan pelanggaran syariat. (Drs)

 

Facebook Comments