Foto Bareng Pengancam Jokowi Viral, Mahfud: Emang Gue Pikirin!

Laporan ,

Foto Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dengan seorang bocah bernama Royson Jordany Tjahja yang pernah mengancam Presiden Joko Widodo viral di media sosial.

Beragam tanggapan muncul atas foto tersebut. Salah satunya dari Ketua DPP Partai Gerindra Iwan Sumule yang kemudian memaklumi kasus penghinaan pada Presiden Jokowi yang dilakukan Royson berakhir tanpa kejelasan.

Namun demikian, Mahfud menanggapi santai cibiran tersebut. Menurutnya, banyak orang yang ingin berfoto dengannya sebagai seorang menteri. Atas dasar itu, dia mengaku tidak mungkin menyeleksi satu per satu orang sebelum berfoto bersama.

Ini banyak orang foto, kok mau saya tanggapi, kamu mau foto juga boleh sini,” kata Mahfud ketika ditanya Kantor Berita Politik RMOL di Bakso Budjangan, Jakarta Timur, Kamis (26/12).



Menurutnya, kejadian ini mirip dengan kasus foto viral dirinya dengan pengusaha minyak Muhammad Riza Chalid. Disebutkan seolah dia dekat dengan Riza Chalid, padahal foto tersebut hanya sebuah kebetulan.

“Dulu ada foto saya duduk di depan, lalu di belakang ada Chalid Riza. Saya kenal aja enggak lalu viral lagi,” katanya.

Lebih lanjut, Mahfud mengaku tidak terlalu mempedulikan sindiran dari warganet tentang foto-fotonya yang viral itu.

“Memangnya gue pikirin,” tandasnya.

Komentar

Loading...