Isuzu mu-X Ditargetkan Tumbuh 15% Perbulannya di Medan

0

MEDAN-Hadirnya varian-varian baru di perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif belakangan ini, tentunya memiliki persaingan ketat dalam penjualan. Seperti New Isuzu mu-X yang baru saja diluncurkan di Medan ditargetkan tumbuh 15% perbulannya di Medan.

Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Sumatera dan Jakarta, Yohanes Kurniawan mengatakan, untuk share market Isuzu New mu-X 2017 sendiri memang masih terbilang kecil, baru sekitar 5 %.

“Makanya kami menargetkan untuk mencapai 12 sampai 15 persen hingga tahun depan. Apalagi saat ini di Medan, rata-rata sudah terjual 6 sampai 7 unit perbulannya. Oleh karenanya, diharapkan dapat melebihi hingga 20 unit perbulannya terjual,” katanya pada Media, Senin (4/12/2017) malam.

Lanjutnya, pangsa pasar kendaraan Isuzu di Sumatera Utara (Sumut) terutama di Medan berada pada urutan kedua setelah Pekanbaru. Namun, secara nasional Medan berada pada posisi ketiga setelah Jakarta, Surabaya dan Medan.

“Secara harga mobil ini sangat kompetitif untuk di kelasnya. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 490,5 juta hingga Rp 503,5 juta.
Di mana New Isuzu mu-X tersedia dalam tiga varian, yaitu Premiere, Royale dan 4×4 MT 5-speed dengan lima pilihan warna. Ditambah dengan kelengkapan fasilitas dan fitur yang lebih tinggi, maka harga kendaraan itu sepadan. Sebab, dibanding dengan merek lain, harganya jauh di atas atau lebih mahal,” tambahnya.

Sementara itu, pihak penyelenggara event, IMS Organizer, Indra mengatakan, hingga akhir tahun ini, event ontomotif di mall atau plaza mulai ramai. Mengingat produk produk baru otomotif makin banyak diluncurkan di kota Medan.

“Hingga akhir tahun ini, kita tetap support semua event otomotif dengan tujuan agar masyarakat kota Medan makin mengenal tiap produk baru yang diluncurkan merk merk otomotif, dan Medan adalah pangsa pasar yang sangat bagus untuk kenalkan produk baru khusus otomotif,” pungkasnya.

Facebook Comments