Kapalo! Seorang Perawat Gigi di Aceh Timur Ditusuk hingga Pingsan

0

Aceh Timur – Seorang perawat gigi Syahyuni Suari (45) ditusuk oleh pelaku pencurian yang masuk ke rumah korban di Desa Blang, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Kamis (23/3/2017).

Pegawai di Puskesmas Simpang Ulim itu ditusuk pada bagian bahu dan leher kanan hingga korban pingsan.

Kepala Polisi Sektor Simpang Ulim, Iptu Muhammad Daud menjelakan, peristiwa itu terjadi pukul 03.00 WIB dini hari.

“Saat itu, korban terbangun karena mendengar suara di ruang tamu rumahnya. Begitu dia keluar, pelaku yang diduga pencuri ini memukulnya dengan gagang pisau. Setelah itu, korban terjatuh dan melakukan perlawanan,” sebut Kapolsek.

Melihat korban melawan, pelaku panik dan menusuk leher dan bahu belakang kanan tubuh Syahyuni.

Setelah menusuk korban, pelaku melarikan diri lewat jendela dapur. Bahkan, pelaku sempat mengambil uang sebesar Rp 700.000 yang diletakkan di dalam tas korban dekat televisi.

“Pelaku diduga masuk lewat jendela dapur, terlihat jendela itu rusak karena dicongkel,” kata Kapolsek.

Mendengar keributan di rumah korban, masyarakat mendatangi lokasi dan membawa korban ke puskesmas untuk mendapat perawatan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, sambung Kapolsek, ditemukan rambut korban yang terputus, gorden yang sobek dan sebilah pisau.

“Dari olah tempat kejadian kita ketahui memang korban berkelahi dengan pelaku. Sekarang kita sedang mintai keterangan saksi-saksi, termasuk keterangan korban,” pungkasnya.

 

(kompas)

Facebook Comments