KH Arifin Ilham Apresiasi Komitmen Polri Tidak Ada Lagi Pengusiran Ulama

0

Jakarta – KH Arifin Ilham bertemu Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan mengucapkan apresiasi atas komitmen Polri bahwa kedepannya tidak akan ada terjadi kembali  aksi penolakan dan pengusiran terhadap ulama maupun tokoh masyarakat di berbagai wilayah.

Berikut komentar lengkap KH Arifin Ilham.

Assalamualaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah kita panjatkan puji syukur kepada Allah dan sholawat salam selalu kita mohon kepada ALLAH untuk disampaikan kepada Rasulullah, keluarga dan semua sahabat yg menyertai beliau berjuang.

Kami umat Islam yg sangat cinta ulama, taat hukum, rindu negeri aman, damai, adil, makmur dan sejahtera bersyukur kepada Allah atas tanggapan positive dan sangat cepat dari MABES POLRI yg disampaikan oleh kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto bahwa POLRI BERJANJI dan MENJAMIN tidak akan terjadi kembali maraknya aksi penolakan dan pengusiran terhadap ulama maupun tokoh masyarakat di berbagai wilayah.

InsyaAllah aksi penolakan habiibuna Bahar bin Smith dan Habib Hanif Alatas terakhir terjadi di negeri hukum Indonesia kita tercinta ini.

Semoga Allah berikan POLRI kekuatan untuk tetap komitmen yg kuat menjaga janji sebagai pengayom pelindung masyarakat

Bravo POLRI, jazaakumullah abangku Jendral Tito Carnavian

Penegak hukum amanah
Ulama Istiqomah
Rakyat Bertaqwa
Indonesia pun BERKAH

Allahumma ya ALLAH berkahi negeri Indonesia dg ketakwaan para pemimpin dan rakyatnya, aamiin.

Muhammad arifin ilham

Facebook Comments