Kurang Job, Mantan Finalis Indonesia Idol Jadi Perampok, Begini Nasibnya…

0

Jakarta Malang nasib mantan finalis ajang pencarian bakat Indonesia Idol Dede Richo Ramalinggam (29). Ia harus mendekam dalam sel tahanan karena tergabung dalam sindikat perampokan di Mc Donald Sunburst BSD,Serpong Kota Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menjelaskan,saat hendak ditangkap, polisi menembak kaki pelaku karena berusaha melawan.

“Kita amankan pelaku pada Selasa (18/9/2018) dini hari pelaku bersama tiga temannya, DFO (34), BN (23) dan DR (21) kini meringkuk di Rutan Polres Tangerang Selatan,”kata Yurikho saat dikonfirmasi, Kamis (20/8/2018).

Menurut Yurikho,dari kejadian itu korban yang menjadi sasaran seorang pria warga Yogyakarta bernama Lakshamana Yoza (38). Para pelaku melakukan tindak kejahatannya dengan cara mencongkel kaca mobil korban dengan pecahan keramik busi menggunakan mata besi yang sudah dimodifikasi.

“Akibat ulah pelaku. Korban kehilangan sebuah tas merk Mavic berisi satu drone yang disimpan didalam mobil Daihatsu Ayla,” ungkap Yurikho.

Dari kajadian tersebut,polisi menyita beberapa barang bukti yaitu lima buah mata besi yang digunakan untuk mencongkel koca mobil beserta satu bungkus plastik kecil yang berisi pecahan keramik busi.

Mereka dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan diatas lima tahun. (pojoksatu)

Facebook Comments