Lawan Persiraja, Persik Kendal Turunkan Pemain Muda

0

Jawa Tengah – Tuan rumah Persik Kendal kemungkinan besar akan menurunkan pemain muda di laga terakhir Liga 2 menghadapi Persiraja Banda Aceh, Senin (15/10) sore.

Dilansir dari official resmi Persik Kendal, Pelatih Persik, Ricky akan menurunkan pemain yang selama ini lebih banyak duduk dibangku cadangan.

Pertandingan ini tidak lagi memiliki arti bagi Persik, karena sudah dipastikan Degradasi ke Liga 3 musim depan.

Sebaliknya, laga ini menjadi partai hidup mati Persiraja untuk lolos ke 8 besar. Hanya kemenangan yang bisa mengantarkan Persiraja lolos.

Persiraja kembali diperkuat gelandang Defri Rizki namun harus kehilangan gelandang bertahan tangguh asal Papua yakni Victor Pae yang terkena akumulasi kartu kuning.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam berharap skuadra Persiraja bermain habis-habisan dan tidak boleh puas dengan satu gol.

“Kita harus bisa unggul lebih dari satu gol agar aman, karena sangat rawan jika unggul 1-0 dan detik-detik akhir kebobolan, saya yakin Persiraja akan menang setelah melihat semangat anak-anak saat derby menghadapi Aceh United dengan skor telak 6-1,” kata Dek Gam.

Persiraja berangkat lebih cepat agar para pemain memiliki waktu persiapan lebih panjang, mengingat jarak yang cukup jauh dari Aceh.

Sementara itu, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menjanjikan bonus tambahan jika Persiraja lolos ke 8 besar.

“Bonus khusus akan saya berikan saat mereka lolos ke 8 besar, dan jika nantinya lolos ke Liga 1 tentu akan lebih besar lagi. Semoga anak-anak Persiraja bermain habis-habisan layaknya laga final. Mari seluruh rakyat Aceh, kita doakan Persiraja menang dalam laga penentuan besok,” kata Aminullah.

Facebook Comments