Mobil Double Cabin Tabrak 2 Kereta di Tamiang, Satu Orang Tewas

0

LANGSA-Syahril (50) warga Desa Sari Rejo, Medan Polonia meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikenderainya di tabrak mobil double Cabin di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di tanjakan bukit Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Senin (4/12).‎

Kapolres Aceh Tamiang AKBP ‎Zulhir Desrian melalui Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan mengatakan, kronologi kejadian bermula saat mobil mitsubishi pick-up L200 double cabin BK 8283 XD yang dikemudikan oleh ‎Selamat Supriadi (40) warga Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang.

Dari arah berlawanan sedang melaju dua unit sepeda motor yang dikenderai oleh korban dan Nurhan (24) warga Kampung Pipa, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Korban mengenderai sepeda motor jenis Vega R BK 6749 IF. Sedangkan Nurhan mengenderai sepeda motor jenis Supra 125 BL 5347 UM.

“Saat tiba di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Selamat Supriadi oleng ke kanan dan ke kiri sehingga mobil tak bisa dikendalikan dan langsung menabrak dua unit sepeda motor didepannya lalu mobilnya terbalik ban keatas,” kata Kasat Lantas.

Akibat tabrakan tersebut, sambung Kasat Lantas, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara pengendera sepeda motor Supra X dan pengemudi mobil double cabin hanya mengalami luka-luka.

Saat ini barang bukti berupa satu unit mobil double cabin dan dua unit sepeda motor yang terlibat dalam laka lantas maut tersebut telah diamankan di kantor Satlantas Polres Aceh Tamiang.

Facebook Comments