Mobil Wuling Melirik Pangsa Pasar Medan

0

MEDAN-Berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2017, mobil asal China, Wuling langsung menarik perhatian pengunjung pameran. Salah satun faktornya karena satu-satunya brand asal negeri panda di antara partisipan lain yang berasal dari Jepang.

Dalam pameran otomotif yang berlangsung hingga Minggu, 26 November 2017 ini, Wuling menghadirkan dua varian seri Confero, yaitu Confero S dan Confero dan menempati booth dengan area seluas 126 meter persegi.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan Medan merupakan salah satu kota besar dengan perekonomian yang terus bertumbuh.

“Tidak mengherankan bila Medan menjadi salah satu pasar potensial brand otomotif di Indonesia, termasuk Wuling Motors” ujar Dian usai pembukaan GIIAS Auto Show oleh Gubernur Sumatera Utara.

Selain menampilkan seri Confero, Wuling juga membawa berbagai penawaran menarik di GIIAS Medan Auto Show 2017. Pengunjung dapat memilih salah satu dari promo tersebut yang berupa DP (down payment) menarik khusus untuk pembelian kredit, bonus perawatan untuk pembelian tunai, atau harga spesial khusus untuk trade-in.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelia, akan berkesempatan juga membawa pulang hadiah langsung senilai jutaan rupiah, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling turut membuka kesempatan berkendara dengan seri Confero melalui sesi Test Drive di GIIAS Medan Auto Show 2017 bagi masyarakat yang ingin merasakan kualitas dan keunggulan Wuling.

Adapun untuk memberikan jaminan purna jual, Wuling menyematkan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Facebook Comments