Nurmiati: “Tertib Administrasi Kunci Keberhasilan 10 Program Pokok PKK”

Banda Aceh – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banda Aceh Nurmiati menyambangi Kantor PKK Gampong Beurawe. Kamis, 4 Desember 2020.

Kedatangan Nurmiati dalam rangka mendampingi para pengurusnya dan sedang mengikuti Lomba Tertib Administrasi yang hari ini kedatangan tim pengawas PKK dari provinsi untuk menilai.

Seusai acara, Nurmiati memberi arahan kepada pengurusnya. “Tertib administrasi menjadi salah satu kunci dalam mendukung keberhasilan 10 Program Pokok PKK,” katanya.

“Dengan administrasi yang tertib, teratur dan sesuai ketentuan yang berlaku dapat berfungsi sebagai bahan evaluasi dan laporan bagi Tim Penggerak PKK diberbagai tingkatan,” jelasnya.

Administrasi bukanlah persoalan rumit apabila dikerjakan secara tepat waktu atau setiap selesai melakukan kegiatan PKK. Namun akan menjadi rumit apabila sering tertunda yang akhirnya menumpuk di akhir bulan.

Disebutkan, administrasi merupakan syarat penting dalam mengikuti lomba maupun kegiatan sehingga sewaktu-waktu dapat diminta oleh TP PKK Provinsi, seperti hari ini.

“Saya berharap kepada semua pengurus, administrasi tetap diperhatikan, harus tertib dan dirapikan. Karena dalam mengikuti perlombaan tidak hanya ditentukan dari penilaian lapangan, namun juga dari administrasi yang baik,” pesannya.