Persiraja ‘Lantak’ Persika Karawang

0

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh menuntaskan dendam kesumat melawan Persika Karawang dengan skor telak 3-1.

Hal ini membuat Persiraja masih menjaga kans lolos ke 8 besar Liga 2.

Bermain dengan tempo tinggi Persiraja unggul melalui gol Vivi Asrizal pada menit 14 babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persiraja langsung mengempur lini pertahanan Persika Karawang dan hasilnya Vivi Asrizal, kembali menggetarkan gawang karawang pada menit 57.

Persika Karawang sepertinya mulai kehilangan kosentrasi dengan gol kedua Persiraja. Hanya berselang satu menit, Andre Abubakar melesakkan gol ketika dengan tendangan keras kaki kanan ke pojok kiri atas mistar gawang Persika.

Usai unggul 3-0 Persiraja menurunkan tempo serangan. Hal ini lantas dimanfaatkan oleh Jeksons Cs menekan pertahanan Persiraja.

Gol tim tamu dilesakkan oleh Budiawan dengan tendangan keras kaki kiri ke pojok kiri atas mistar gawang Persiraja. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Sebenarnya Persiraja memiliki kans menambah gol dari Vivi Asrizal dan Andre Abubakar namun kedua peluang mereka mampu ditepis penjaga gawang Persika.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam memuji semangat juang tim Lantak Laju yang bermain ofensif sejak menit awal.

“Tentu saja ini kemenangan penting untuk menjaga asa lolos ke 8 besar, kami masih memiliki peluang cukup besar lolos ke 8 besar, namun harus mampu menyapu bersih poin di kandang dan mencuri poin tandang,” kata Dek Gam.

Sementara itu, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan para pemain jangan cepat puas saat unggul cukup jauh.

“Terbukti prediksi saya saat unggul 3-0 Persiraja akan kebobolan karena intensitas serangan Persika masih tinggi, dan mampu dibalas satu gol,” kata Aminullah.

Aminullah ‘Carlos’ Usman langsung menyerahkan bonus Rp 15 juta rupiah kepada para pemain.

Aminullah berpesan saat menghadapi Persita Tangerang, Persiraja wajib menang untuk menggeser Persita dari peringkat kedua klasemen.

“Jika menang atas Persita saya menjanjikan menambah bonus bagi tim, dan nantinya sejumlah pihak spobsor akan turut memberikan bonus juga. Agar ini menjadi motivasi,” katanya.

Facebook Comments