Persiraja VS Persika, Misi Balas Dendam Membara

0

Banda Aceh – Laga krusial Liga 2 kembali tersaji di bumi Iskandar Muda. Kali ini, Skuadra Laskar Rencong akan kembali menghadapi tim papan bawah Persika Karawang.

Laga ini sangat penting bagi skudra Lantak Laju karena hanya dengan kemenangan mampu menjaga asa lolos ke 8 besar.

Pertandingan Sabtu (15/9) malam akan menjadi ajang pembalasan dendam anak-anak Persiraja lantaran mendapat perlakuan tidak terpuji dari tuan rumah saat tandang ke Karawang.

Namun balas dendam yang dimaksud adalah dengan menang telak atas Persika, bukan menang dengan sikap tidak terpuji.

Saat tandang ke Karawang skor berakjir imbang 2-2, laga antara Persika Karawang dan Persiraja Banda Aceh diwarnai oleh aksi tak terpuji kubu tuan rumah. Sempat terjadi desakan dan dorongan terhadap wasit. Selain itu, bus Persiraja juga diserang oleh oknum suporter tuan rumah karena kecewa Persiraja bisa mencuri satu poin.

Persiraja menyayangkan tindakan oknum suporter Persika yang menyerang bus pemain Persiraja ketika mau kembali ke hotel. “Ya benar, ada sekelompok kecil suporter yang menyerang, sampai sebelah kaca bus hampir pecah karena lemparan batu,” jelas sekum Persiraja Rahmat Djailani.

“Kami menyayangkan tindakan ini, karena sepanjang pertandingan hampir tidak ada insiden yang memancing keributan. Kalaupun ada, itu adalah protes pemain Persika terhadap wasit,” ujar rahmat.

Mari seluruh rakyat Aceh, doakan Laskar Rencong bisa menundukkan Persika dengan skor telak agar dendam kesumat bisa terlampiaskan. Mari ramaikan stadion H.Dimurthala untuk menyaksikan dan mendukung langsung skuadra Persiraja Banda Aceh.

Facebook Comments