PMI Banda Aceh Gelar Donor Darah Berhadiah

0

Banda Aceh – Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah darah di depan UTD PMI Banda Aceh, Selasa (18/09).

Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke 73 Tahun mengusung tema “Bersama kita Membantu Sesama dalam Semangat Kepahlawanan Relawan.”

Kegiatan donor darah di ikuti oleh Anggota, TNI, Polri, Mahasiswa, Siswa, Relawan PMI, dan Lembaga serta masyarakat yang turut hadir memeriahkan kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 118 kantong darah.

Panitia donor darah juga mengundi doorprize bagi pendonor darah sukarela berupa 1 unit sepeda gunung, 1 unit TV, 1 Kompor Gas, 8 Voucher Vivi Spa dan hadiah menarik lainnya.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman saat dikonfirmasi menyampaikan terimakasih kepada pendonor baik internal PMI, Relawan maupun lembaga yang telah mendonorkan darah di HUT ke 73 tahun semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

“Dan PMI di usianya yang ke 73 tahun terus akan berbuat untuk kemanusian, dan mari kita jadikan peringatan HUT PMI sebagai momentum untuk menjunjung tinggi solidaritas dan semangat kepahlawanan para relawan,”

Facebook Comments