Prabowo Menangi Pilpres 2019 Jika Duet Dengan?

0

Jakarta – Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto belum memutuskan bakal cawapres yang akan mendampinginya pada pilpres 2019 mendatang.

Sejumlah nama kabarnya sudah dikantongi Gerindra namun masih dalam pengkajian strategis .

Namun, tim Prabowo bisa meniru gaya politik di Malaysia yang berhasil menjungkalkan petahana. Caranya dengan mengandeng poros tengah yang saat ini belum bersikap dalam pilpres.

Duet Prabowo – Agus Yudhoyono bisa menjadi ancaman serius bagi Jokowi yang masih kebingungan mencari calon pendamping.

Duet Prabowo dan Agus ibarat koalisi Mahathir Muhammad – Anwar Ibrahim yang menumbangkan incumbent. Isu melemahnya rupiah, menumpuknya hutang, serbuan tenaga kerja asing, penggangguran yang meningkat sudah lebih dari cukup untuk menumbangkan petahana.

Duet Prabowo – Agus tak lain adalah duet Prabowo – SBY yang diharapkan menjadi harapan baru bagi Indonesia.

Duet ini akan semakin kuat dengan dukungan dari Gatot yang disiapkan sebagai Menkopolhukam, Tuan Guru Bajang sebagai Menteri Agama, Yusril sebagai Menkumham, dan tentunya dukungan dari seluruh kepala daerah yang berafiliasi kepada Prabowo seperti Anies – Sandi dan lainnya.

Agus Yudhoyono, butuh waktu 10 tahun agar mapan saat dirinya menjadi Presiden Indonesia, jika duet Prabowo – Agus bertahan dua periode, maka langkah Agus meneruskan jejak ayahnya SBY akan semakin mulus.

Alhasil, SBY akan kembali turun gunung untuk bertarung di pilpres dengan menjadi jurkam bagi anaknya. Apalagi saat ini, hubungan SBY dan Jokowi semakin memanas sejumlah isu. Maka SBY akan all out menangkan duet Prabowo – Agus untuk memimpin bangsa ini lima tahun kedepan. (editorial)

Facebook Comments