Prabowo-Sandi Akan Menangi Pilpres 2019

0

Jakarta – Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dipastikan akan memenangkan Pilpres 2019. Dukungan resmi dari Ustadz Abdul Somad, Jenderal Gatot, Ustadz Adi Hidayat, Aa Gym, Dahlan Iskan, Ustadz Hanan Attaki , Dahlan Iskan, adik kandung Jusuf Kalla, keponakan JK, Erwin Aksa dan tokoh berpengaruh lainnya pada masa injury time membuat peta politik pilpres berubah drastis.

Jokowi Amin diketahui mengalami kemerosotan suara sejak beberapa bulan terakhir. Survei Litbang Kompas menjadi dasar kuat perkiraan tumbangkan Jokowi.

Calon incumbent/petahana jika hasil survei suaranya dibawah 60 persen dipastikan akan kalah. Nah dalam survei Litbang Kompas, survei Jokowi hanya berada pada posisi 49 persen. Angka yang sangat rawan.

Selain itu, faktor head to head antara Jokowi dan Prabowo menjadi dasar kuat bahwa suara pemilih Prabowo pada 2014 lalu hanya turun sekitar 1 persen suara. Efek dari pindahnya parpol ke kubu 01.

Namun kekecewaan rakyat kepada 01 sungguh tak terbendung, suara Jokowi pada 2014 lalu kemungkinan besar akan hilang hingga 30 persen faktor dari kekecewaan umat, terutama umat Islam pendukung 01 masa lampau.

30 persen pemilih ini akan bergeser kepada Prabowo Sandi. Dan hitungan sederhana ini yang membuat Prabowo diprediksi menang minimal 60 persen pada Pilpres kali ini.

Apalagi dukungan dari SBY dan Demokrat yang dulunya abstain pada Pilpres 2014, tentu menjadi amunisi kuat bagi kemenangan 02.

Dukungan tokoh berpengaruh dimasa injury time ini sangat ditunggu oleh pemilih swing voters. Mereka wait and see melihat sejauh mana dukungan orang-orang baik dibelakang sosok Prabowo Sandi.

Berdasarkan analisasederhana ini, Pilpres 2019 dipastikan Prabowo Sandi akan menang dengan suara minimal 60 persen. Hal ini tidak jauh berbeda dengan hasil Pilgub Sumut dan DKI. Yang merupakan Pilpres mini antara Jokowi dan Prabowo.

Selamat datang Presiden dan Wakil Presiden baru Indonesia.

Facebook Comments