Rakyat Kecewa Tak Bisa Lihat Presiden Jokowi Resmikan Bandara Silangit

0

BALIGE-Sejumlah warga mengaku kecewa tidak bisa melihat langsung Presiden Jokowi saat meresmikan Bandara Internasional Silangit, Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli Utara, Jumat (24/11/2017).

Padahal, beberapa warga mengaku berasal dari luar Taput dan sengaja datang untuk melihat langsung wajah Jokowi.

“Jauh kami datang dari Kecamatan Manduamas, Tapanuli, tapi tak bisa menyaksikan peresmian bandara ini,” ujar Marintan Marbun.

Dia mengatakan, kehadirannya di Bandara Silangit setelah mendengar informasi bahwa orang nomor satu di negeri ini akan datang untuk meresmikan langsung Bandara Silangit menjadi bandara internasional. Karenanya, warga berharap dapat bertemu langsung dengan Jokowi.

“Sayang, belum bisa menatap wajah pak presiden, semua tertutup (acaranya-red),” ucapnya.

Senada disampaikan Op Elisabet Tinambunan. Ia datang bersama rombongannya sebanyak 8 orang dari Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbahas untuk bertemu dengan Jokowi.

Menurutnya, Jokowi adalah sosok presiden yang mau bertemu dengan rakyatnya. Ia sangat berharap bisa berfoto langsung bersama presiden.

“Kalau sudah bisa kami berfoto, kami sudah puas,”pintanya kepada petugas jaga.

Pantauan di lapangan, Bandara Silangit mendapat penjagaan ketat dari sejumlah petugas dan aparat selama berlangsungnya acara peresmian. Warga yang ingin menyaksikan hanya bisa berada di luar pagar bandara.

Facebook Comments