Sore Ini Bobby-Kahiyang Tiba di Medan dan akan Diselenggarakan Tepung Tawar

0

MEDAN-Take off dari Jakarta dengan flight pukul 10.40 WIB, diperkirakan pasangan Bobby – Kahiyang akan tiba di Bandara Kualanamu, Deliserdang, pukul 13.30 WIB. Keduanya didampingi perwakilan keluarga dari Solo, berjumlah sekitar 20 orang.

Demikian dijelaskan pada konferensi pers oleh wedding organizer berikut crew media center di kantor media center Bobby-Kahiyang di Jalan. Gagak Hitam Medan, Minggu, 19/11/2017.

Menurut salah satu crew media center Dedy Armaya, dari Kualanamu Bobby-Kahiyang akan dibawa langsung ke rumah keluarga Bobby di Cluster Bukit Hijau Regency di Komplek Perumahan Taman Setia Budi Indah Medan.

“Guna penyambutan sore nanti pihak keluarga Bobby akan menyelenggarakan acara tepung tawar kepada Bobby dan Kahiyang,” kata Dedy.

Kedatangan Bobby dan Kahiyang yang belum lama ini melangsungkan acara pernikahan di Solo ke Medan adalah dalam rangka penyelenggaraan Ngunduh Mantu. Serangkaian acara adat Mandailing akan digelar dalam rangka Ngunduh Mantu.

“Selasa (21/11/2017) Kahiyang akan ditabalkan marga Siregar, acaranya di rumah keluarga Bobby,” kata Dedy.

Pada puncak acara yakni tanggal 26/11 di mana resepsi pernikahan dilangsungkan, diperkirakan belasan ribu relawan Jokowi akan menghadiri. Tak hanya dari Sumatera Utara, mereka juga datang dari provinsi lainnya.

Facebook Comments