Subhanallah, Malam Jumat 212, Kapolresta Banda Aceh Adakan Tabligh Akbar

0

Banda Aceh – Ribuan jamaah dari berbagai desa di Banda Aceh dan Aceh Besar memadati halaman Mapolresta Banda Aceh, Kamis (21/2) malam mengikuti Tabligh Akbar yang digelar oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto,SH.

Akibat membludaknya jamaah yang hadir ruas jalan Cut Meutia di depan Mapolresta Banda Aceh terpaksa ditutup untuk lokasi parkir kendaraan roda dua dan empat.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH berharap kegiatan tabligh akbar ini menjadi agenda rutin Polresta Banda Aceh untuk bersama mendoakan kondisi bangsa ke arah yang lebih baik dan menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat dengan unsur kepolisian.

Tabgligh Akbar diisi oleh penceramah Tgk Syukri Daod Pango dan turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin dan Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah.

Jamaah tabligh akbar berharap kelak Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, memimpin Polda Aceh sehingga semangat Tabligh Akbar ini bisa digalakkan diseluruh Polres yang ada di Aceh.

Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin mengatakan pemko Banda Aceh sangat mendukung kegiatan tabligh akbar baik yang dilakukan oleh institusi kepolisian, organisasi masyarakat, pemerintahan gampong guna mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariah.

Facebook Comments