Tokoh Agama Desak Wali Kota Banda Aceh, Ada Apa?

0

Banda Aceh – Sejumlah tokoh agama di Kota Banda Aceh mendesak Wali Kota Banda Aceh mempercepat pembangunan tempat zikir Nurul Arafah di kawasan Ulee Lheue.

Hal ini disampaikan saat program Wali Kota Banda Aceh Menjawab yang disiarkan serentak di 10 radio, Selasa (09/10) siang.

Abdullah warga Lampulo yang menelepon langsung, mengatakan seluruh tokoh agama di Banda Aceh ingin kota ini menjadi kota Zikir.

“Wali Kota jangan gentar, dengan maraknya oknum-oknum yang mengkritik pembangunan lokasi zikir, karena para Tengku dayah sangat mendukung program Walikota,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengaku pembangunan tempat zikir terbesar di Indonesia ini menjadi salah satu prioritas utama.

“Saya sudah bawa proposal Nurul Arafah Islamic Center kepada Presiden dan Wakil Presiden. Kita doakan dikabulkan oleh pemerintah pusat. Tidak hanya kepada pusat, kami juga sudah kirimkan permohonan kepada negara-negara Timur Tengah untuk membantu,” kata Aminullah.

Aminullah ingin pembangunan lokasi zikir terbesar ini, menjadi kado terindah saat dirinya berakhir menjabat sebagai Walikota.

“Tahun 2022, kita doakan NAIC sudah selesai dan menjadi kado istimewa bagi warga Banda Aceh khususnya dan ummat Islam seluruh dunia umumnya,” jelas Amin.

Facebook Comments