Tolak Lepas Hijab di Asian Para Games, Pemerintah Aceh Akan Sambut Miftahul Jannah Ibarat Pahlawan

0

Banda Aceh – Pemerintah Aceh akan menyambut kedatangan Miftahul Jannah, Atlet Judo asal Aceh yang sudah memberikan keteladanan.

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dalam status IG nya mengatakan “Sore tadi, saya sudah berkomunikasi langsung dengan Bapak Salimin selaku orang tua Miftah yang saat ini sudah berada di Jakarta. Ini bukan kebetulan, tapi saya berfikir kejadian ini sebagai teguran dari yang maha kuasa, mengingatkan kita untuk lebih memberikan perhatian, dukungan dan juga pelayanan terbaik untuk penyandang disabilitas di Aceh maupun diluar Aceh.

Nova memuji Miftah sebagai pejuang agama. ” Miftahul Jannah ialah pejuang “Syar’i” yang sesungguhnya. Maka dari itu Pemerintah Aceh memutuskan untuk memberikan sejumlah penghargaan berbasis jangka panjang seperti beasiswa dan penghargaan lainnya,” kata Nova.

Nova memastikan bantuan advokasi sudah disiapkan sejak hari ini. “Bantuan advokasi juga sudah dimulai sejak hari ini untuk membantu Miftah dan keluarga selama di Jakarta sampai keadaan normal hingga kembali ke Aceh,” jelas Nova.

Pemerintah Aceh juga menawarkan transportasi dan akomodasi bagi ibunda Miftah jika ingin menemui anaknya di Jakarta.

Facebook Comments