Wali Kota Banda Aceh: Jangan Sampai Nanti Menyesal

0

Banda Aceh –  Wali Kota Banda Aceh, H.Aminullah Usman SE,Ak MM memberikan peringatan keras kepada pengusaha di Banda Aceh untuk menaati aturan syariat Islam.

Hal ini dikatakan Wali Kota saat menggelar dialog Wali Kota Menjawab, Selasa (9/1) di pendopo. “Saya ingatkan kepada pelaku usaha jangan sampai menyesal nantinya jika sengaja melawan aturan syariat Islam. Bisa saja hari ini untung banyak, besok kami tutup usahanya,” tegas Wali Kota.

Hal ini menanggapi pertanyaan warga yang meminta Wali Kota menempatkan petugas Satpol PP dan WH di setiap hotel untuk mengantisipasi terjadinya kasus pelanggaran syariat.

“Kita harapkan kesadaran pelaku usaha, untuk bersama mengawasi celah-celah pelanggaran syariat, jika semuanya sadar tentang pentingnya penegakkan syariat, saya rasa pelanggaran syariat akan terus menghilang,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin dengan nada tegas mengatakan jangan ragukan komitmen Amin – Zainal dalam penegakkan syariat. “Kami tegaskan, pemerintahan Amin Zainal tidak mentolerir sedikitpun pelanggaran syariat Islam di Banda Aceh, kami sudah minta Satpol PP WH dan instansi terkait, untuk meningkatkan pengawasan di Banda Aceh, kami harapkan juga setiap gampong mengawasi adanya potensi pelanggaran syariat dan sampaikan Satpol PP WH,” katanya.

Facebook Comments