Wali Kota Banda Aceh Minta Persiraja Bangkit

0
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berbincang bersama mantan PLT Wali Kota Banda Aceh, Hasanuddin dan Wakil Ketua DPRK, Heri Julius

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan tuan rumah Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan grup B babak delapan besar Liga 2 tahun 2018. Bertandang ke Stadion Benteng Tangerang, Minggu (11/11/2018), klub kebanggaan masyarakat Aceh ini harus takluk 0-1 dari Egi Melgiansyah Cs.

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM yang menyaksikan laga ini dari Banda Aceh melihat tim Lantak Laju belum beruntung membawa pulang poin. Katanya, Persiraja bermain bagus dan mencatatkan beberapa peluang, namun hasil akhir tetap untuk kemenangan tuan rumah.

Meski kecewa, Bang Carlos menilai Persiraja masih memiliki peluang untuk lolos. Katanya, Persiraja harus mampu memenangkan laga saat menjamu Madura FC di Lampineung, Sabtu nanti. Dan saat tandang ke Sleman, Persiraja harus mampu mencuri poin, minimal satu poin.

Karenanya, Bang Carlos meminta Persiraja segera melakukan persiapan menghadapi laga lawan Madura FC.

“Segera lakukan persiapan maksimal. Menjamu Madura FC Persiraja harus menang minimal 3-0. Agar ketika dihitung head to head Persiraja tetap unggul karena saat tandang ke Madura kalah 0-2. Dan saat ke Sleman harus mencuri minimal satu poin,” kata sosok yang  juga mantan pesepakbola ini, Minggu (11/11/2018) di Banda Aceh.

Kepada seluruh pecinta sepakbola di Aceh, Wali Kota meminta untuk terus memberikan dukungan kepada Persiraja. Sebagaimana diketahui, Tim Laskar Rencong menjadi satu-satunya harapan masyarakat Aceh bisa promosi ke Liga 1, setelah saudara mudanya, Aceh United yang saat ini tidak lagi memiliki peluang lolos ke semifinal.

“Persiraja adalah kebanggaan masyarakat Aceh. Promosi ke Liga 1 menjadi sesuatu hal yang sangat dinantikan publik sepakbola tanah rencong. Mari sama-sama kota terus memberikan support untuk Persiraja,” ajak Wali Kota. (rilis)

Facebook Comments