Pilkada Aceh 2022

Warga Antusias Dukung Irwan Djohan di Pilkada 2022

Laporan ,

Banda Aceh -  Pembangunan di Aceh Besar dinilai warga sangat lamban tiga tahun terakhir. Warga Aceh Besar ingin adanya pemimpin baru yang mampu membawa Aceh Besar bangkit dari ketertinggalan.

Sejak nama Teuku Irwan Djohan mencuat di media sosial dan online sebagai Calon Bupati Aceh Besar, respon positif terus mengalir dari warga dan banyak diperbincangkan warga Aceh Besar di warung kopi.

Puluhan komentar netizen di IG AcehBesarNow membuktikan adanya keinginan kuat dari warga berharap Irwan Djohan maju di Pilkada Aceh Besar.

Akun @ajiernyaklam : semoga neu ek.. Hana ureung jujur lage droe laen..

@muhdyusuf21: Alhamdulillah, terimakasih bang, harapan kami pada abang semoga berhasil,

@mikicell89 : Kamoe Aceh Rayeuk ingin chit putra daerah dro yang sukses dan bijak lage bang Irwan jeut come back sebagai Bupati.

@basri.bas.73997 : nyan baro bereh...

@azharkusdi : tu bereh kali.. Karena kepemimpinan sprti kayak ayahnya dulu

@rinni_najah : setuju

@nurgipan : betoi, hayo maju bang Irwan, lon dilikeu..

Dan puluhan komentar lainnya yang mendukung Irwan Djohan.

Rakyat Aceh Besar tidak mudah melupakan jasa besar Ayah beliau, Almarhum Teuku Djohan mantan Wagub Aceh yang juga tokoh berpengaruh di Aceh kelahiran Gampong Tanoh Abee, Kecamatan Seulimeum Aceh Besar.

Melihat kondisi terkini peta politik Aceh Besar, Irwan Djohan berpotensi mengalahkan Incumbent yang sudah terpecah.

Dari polling salah satu media sosial, mayoritas netizen setuju jika Irwan Djohan maju di Aceh Besar. Dari lebih 4800 netizen yang melihat polling ini, sebanyak 64 persen mendukung dirinya maju. (Lihat tabel)

Warga Aceh Besar tentu ingin adanya perubahan. Kita sering melihat di medsos, postingan sampah yang berserakan di Aceh Besar. Jalan besar ditanami pohon pisang oleh warga, tidak meratanya pembangunan, drainase buruk memyebabkan banjir parah , konflik kepala daerah dan wakil, ini lebih dari cukup menjadi alasan kuat warga Aceh Rayeuk, inginkan pemimpin baru di 2022.

Irwan Djohan adalah solusi terbaik bagi pembangunan Aceh Besar masa depan yang adil dan bermartabat.