Wow! 26 Tokoh Ulama Aceh Deklarasi Dukungan Prabowo Sandi

0

Banda Aceh – Sebanyak 26 tokoh ulama dan pimpinan dayah (pesantren) se-Aceh memberikan dukungan resmi ke pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandi. Dukungan itu ditandatangani dalam nota kesepahaman, pada Jumat (12/4).

Mewakili ulama Aceh, Tgk H. Muhammad Yusuf A Wahab (Tu Sop Jeunib) mengatakan, setelah mengamati dan mempelajari situasi politik yang berlangsung saat ini, pihaknya memutuskan sepakat dan yakin untuk mendukung Prabowo-Sandi dalam pemilihan presiden 17 April mendatang.

Didampingi TA Khalid, Ketua Gerindra Aceh dan mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka, Muzakir Manaf, hal ini tercantum dalam nota kesepahaman yang berisi 9 butir hal-hal yang disepakati tentang pembangunan Aceh. Diantaranya komitmen pelaksanaan syariat islam, mempertahankan kebijakan Dana Otonomi Khusus Aceh (Doka), pengembangan ekonomi dan investasi syariah, serta pendidikan berbasih dayah.

Tu Sop mengajak masyarakat agar tidak terpecah belah hanya karena beda pilihan pada pilpres. Tu Sop mengaku, pihaknya hanya menyampaikan buah pemikiran yang dinilai sangat penting menurut ulama Aceh ke depan.

Dengan dukungan ini dipastikan target suara Prabowo dan Sandi di Aceh akan menembus 85 persen.

Facebook Comments