Wow! Caleg PSI di Aceh Kutuk Ketua Umum PSI Grace Natalie, Ada Apa?

0

Aceh – Rizal Saputra Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Pemilihan 1 Kota Lhokseumawe No Urut 2, mengutuk keras pernyataan Ketua Umum DPP PSI.

Rizal Sangat menyayangkan adanya manifesto politik DPP partainya yang membuat para Caleg PSI di daerah ‘diserang’ dari segala lini.

“Saya selaku Caleg sangat mengutuk keras pernyataan Ketua Umum saya dimana saya bernaung, dan ini akan membuat para Caleg PSI di seluruh daerah menjadi serangan atas pernyataan tersebut” ungkapnya kepada awak media pada Rabu 14 November 2018.

Rizal juga menjelaskan, pernyataan yang dilontarkan Ketum PSI Grace Natalie bukanlah dari hasil musyawah Partai, dimana setiap pertemuan tidak pernah dibahas, dan ini telah jauh dari tujuan pada pertarungan 2019 nanti.

“Pernyataan seperti ini sangat kita sayangkan, pertarungan 2019 dalam kancah politik sudah di depan mata, tapi partai dimana saya bernaung tidak membaca peluang untuk mengambil hati rakyat.” Jelasnya

Rizal juga dalam waktu dekat ini meminta agar Ketum DPP untuk mencabut pernyataan tersebut, mengingat setiap agama tidak ada misi perpecahan bahkan membawa panji perdamaian.

“Setiap agama yang ada di dunia ini tidak ada misi untuk mengusung perpecahan, justru sebaliknya perdamaian yang menjadi tujuan utama untuk keharmonisasian dalam baik bernegara dan bertetangga, tambahnya

Rizal mengharap, dengan adanya komplain ini DPP bersikap Netral dalam Isu agama, sehingga tidak ada yang merasa terzalimi dengan pernyataan Ketumnya.

“Saya berharap DPP bisa bersikap netral dalam isu agama, sehingga tidak ada yang dirugikan dengan kehadiran partainya untuk menjemput aspirasi Rakyat. Tutupnya. (lintasnasional)

Facebook Comments