Wow! Santri Pesantren di Aceh Sumbang Dana Untuk Prabowo-Sandi

0

Banda Aceh – Calon presiden Prabowo Subianto mendapat sumbangan dana kampanye dari santri¬†Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arif Gampong (Desa) Lambro Bileu, Kuta Baro, Aceh Besar.

Dana kampanye tersebut diserahkan dalam kardus oleh Pimpinan Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arif, Abu H. Mufaddhal melalui Abu Faisal Amin dan diterima langsung oleh Prabowo.

“Mohon diterima bantuan dana kampanye seadanya yang dikumpulkan oleh santri dan santriwati Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arif,” kata Abu Faisal Amin sembari menyodorkan kotak bantuan dana kampanye kepada Prabowo di Aceh Besar, Rabu (26/12/2018).

Kunjungan capres nomor urut 02 di “Bumi Serambi Mekah” itu dalam rangka peringatan 14 tahun bencana gempa dan tsunami di TP Lampulo, Banda Aceh.
“Saya tidak menyangka ada bantuan dana kampanye dari santri. Saya sangat berterima kasih dan semoga dana ini dapat dipergunakan dengan baik,” kata Prabowo usai menerima bantuan dana kampanye tersebut.

Selain menghadiri peringatan 14 tahun bencana gempa dan tsunami, Prabowo juga meresmikan Kantor Komite Pemenangan Aceh (KPA) di Desa Lamgugop.

Selain itu Prabowo juga berziarah ke kuburan massal korban gempa dan tsunami Siron serta bertemu dengan sukarelawan pemenangan Pilpres 2019. (tribunnews/dbs)

Facebook Comments